Sabtu, 25 Juni 2016

Belanja Kebutuhan bayi Menjelang Lebaran

Lebaran sebentar lagi, mungkin hanya beberapa hari lagi. Sudah waktunya untuk mempersiapkan segala keperluan utnuk menyambut hari nan fitri.

Sudah ada kue untuk menyambut tamu yang akan bersilaturahmi?
Saya yakin kalau kue pasti tidak diragukan lagi pasti siap. Mulai dari yang buatan sendiri sampai beli di toko roti penyedia kue lebaran. Dari yang manis dan renyah sampai yang gurih dan nikmat.

Ada yang tidak boleh ketinggalan di saat hari lebaran?
Tepat sekali baju baru. Saya yakin Anda pasti setuju dengan apa yang saya sampaikan. Dari tahun ke tahun sejak dulu baju atau pakaina baru adalah keharusan di hari lebaran. Hal ini sangat  berlaku bagi anak-anak.

Selain anak-anak, bayi juga perlu dibelikan baju dan perlengkapan yang baru. walaupun mereka belum bisa bicara. Nah, apa saja pelengkapan bayi yang perlu Anda beli di hari lebaran?
Ah, kalau itu sebenarnya tergantung dari masing-masing orang. Setiap orang tua punya pandangan sendiri-sendiri. Tinggal sesuaikan dengan biaya yang ada.

Akhir kata selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang fitri bisa menjadi pribadi yang soleh dan solehah. Dan selamat berbelanja kebutuhan lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar